Senin, 10 Oktober 2019 Puskesmas Bubulan mengadakan Lokakarya Tribulan Lintas Sektor dibidang kesehatan. Lokakarya berlangsung di aula Puskesmas Bubulan. undangan yang hadir meliputi Kepala Desa, Kepala Sekolah SD, MI SMP, MTs, SMA kader Posyandu dan PKK. turut diundang Muspika Kecamatan Bubulan.

 

Lokakarya mini lintas puskesmas Bubulan awal tahun ini sebagai forum untuk mengevaluasi program puskesmas Bubulan tahun 2019, permasalahan atau kendala yang dihadapi, capaian program yang mengacu pada standar dinas kesehatan Bojonegoro, dan rencana program tahun 2020, dan hal ini di sampaikan secara gamblang oleh kepala puskesmas Bubulan dihadapan lintas sektor.

 

Bapak camat Bubulan Agus Saiful Aris, S.IP.MM dalam penyampaiannya juga menegaskan kepada seluruh kepala desa agar dana desa dimaksimalkan penganggarannyan untuk kesehatan, tentu dengan mekanisme dan regulasi yang berlaku, selain itu masyarakat agar cepat merespon dan melaporkan kepada puskesmas jika ada penyakit yang banyak di derita oleh masyarakat disekitar lingkungan, dan ini bagian dari sinergitas itu sendiri. Namun pada intinya dari hasil lokakarya mini lintas sektor puskesmas Bubulan yaitu membangun komitmen, semua harus terlibat dan memiliki peran, agar dapat mewujudkan Bubulan sehat, dan Indonesia sehat. puskas Beliau.


By Admin
Dibuat tanggal 11-09-2019
425 Dilihat