Bubulan.-  Camat Bubulan Agus Saiful Aris, S.IP, MM didampingi Sekcam Bubulan Mahesa Ghalendra, S. STP membuka acara Sosialisasi Senam Kesegaran Jasmani 2018 di halaman Kantor Camat Bubulan, Sabtu (05/10/2019) pagi.

Camat Bubulan dalam sambutannya mengapresasi sekaligus berterimakasih kepada ibu ketua Porwosi Kabupaten Bojonegoro Ibu Mien Setyo Hartono dengan anggota, serta ibu-ibu yang sudah membantu pemerintah untuk mengajak masyarakat hidup sehat melalui SKJ 2018. "Saya ingat dulu, saat saya masih SD, SKJ selalu dilakukan di sekolah-sekolah.  Bahkan dikalangan masyarakat juga ikut menggelorakan SKJ. Betapa SKJ pada waktu itu  lagi hit-hitnya seperti lagu Entah apa yang merasukimu yang sekarang lagi booming”candanya diiringi tawa peserta.Camat Bubulan yang dikenal bersahaja dan gemar bercanda ini berharap SKJ  2018 ini bisa digelorakan kembali di tengah masyarakat,

Ketua Perwosi Bojonegoro, Mien Setyo Hartono juga menyampaikan bahwa semoga Perwosi semakin meningkatkan kekompakan serta dapat turut aktif dalam setiap kegiatan kedepan. Ia melanjutkan, setelah sosialisasi pagi hari ini, para peserta lebih giat lagi untuk mengajak masyarakat senam SKJ.  "Semoga pagi ini kita semua bisa memulai sosialisasi SKJ 2018 ini. Dan saya harap dalam sosialisasi ini menumbuhkan sesuatu yang menarik. Menarik dalam arti musiknya atau gerakannya sudah bagus. “musik jaman now kata anak muda sekarang”, mudah-mudahan masyarakat tertarik dengan SKJ ini, " ujarnya. 

 

Acara yang dihadiri langsung ketua Porwosi Kabupaten Bojonegoro Ibu Mien Setyo Hartono ini berjalan sangat meriah. Diikuti oleh mayoritas Ibu-ibu dari unsur PKK dan perkumpulan senam di Kecamatan Bubulan.

 

Sebelum acara selesai, video senam SKJ 2018 kembali diputar dan diikuti secara bersamaan oleh seluruh hadirin dan diakhiri foto-foto bersama.


By Admin
Dibuat tanggal 06-10-2019
484 Dilihat