Bertempat di Balai Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan  Kabupaten Bojonegoro  telah dilaksanakan  kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pelaksanaan DD, ADD dan PAD Tahun Anggaran 2022 di Desa Sumberbendo. 

         Hadir dalam kegiatan tersebut  adalah  Camat  Bubulan Ibu Khurun'in, S.Sos., Kp.  beserta  Sekcam  didampingi  Kasi PMD, Kasi Pemerintahan beserta staf dan Pendamping Desa untuk mengecek secara langsung pembangunan fisik dan tertib administrasi yang dilaksanakan aparat desa Sumberbendo.

       Menurut  Camat  Bubulan, Monitoring dan Evaluasi  merupakan salah  satu  bentuk  pelaksanaan tugas dan  fungsi kecamatan dalam pembinaan dan pengawasan pengelolaan keuangan desa agar sesuai peraturan perundangan yang berlaku. Tujuan pelaksanaan Monev kepada masing-masing desa terkait pelaksanaan pembangunan di desa yang menggunakan dana desa, agar tidak terjadi penyimpangan. Monitoring ini bertujuan agar aparat desa bisa tertib dalam bidang administrasi program pembangunan yang menggunakan dana desa.

       Acara dilanjut dengan survei lokasi JUT (Jalan Usaha Tani yang berlokasi di Desa Sumberbendo Kecamatan Bubulan.  pelaksanaan Moitoring dan Evaluasi berjalan tertib dan lancar.


By Admin
Dibuat tanggal 08-09-2022
155 Dilihat