Cancung, Kec. Bubulan. 12 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB s/d selesai  telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Sholawat dalam rangka Menyambut Tahun baru Hijriyah 1444 H dan Mensyukuri Kemerdekaan Indonesia Ke-77 yang bertempat di lapangan Desa Cancung Kecamatan Bubulan kabupaten Bojonegoro.   

       Kegiatan Gebyar Sholawat ini dihadiri oleh Ustad KH. Syafarun dari Kec. Kedungadem Bojonegoro, Forpincam Kec. Bubulan, Ketua Tanfidiyah MWC NU, Rois Syuriah Kec. bubulan, Kasi Kesra, PMD, Trantib beserta staf, Kepala Desa Cancung beserta Perangkat Desa, Anggota Polsek, Koramil, Satpol PP, BKP, Banser, PN dan Linmas, Muslimat, Fatayat, IPPNU serta warga masyarakat.

       Menurut  camat Bubulan Ibu Khurun'in S.Sos., Kp. dalam pelaksanaan Gebyar Sholawat ini beliau berharap kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang hadir untuk senantiasa selalu mengingat dan bersholawat untuk Junjungan Nabi Besar Kita Nabi Muhammad SAW dan Ibu Camat berpesan Semoga selalu diberikan keselamatan dan keejahteraan bagi seluruh warga masyarakat dan selalu aman serta kondusif serta selalu untuk menjaga kesehatan.

       Acara Gebyar Sholawat ini diprakarsai oleh MWC NU Kecamatan Bubulan, dan dari serangkaian acara gebyar ini kegiatan Sholawat tersebut berjalan tertib, lancar dan aman.


By Admin
Dibuat tanggal 08-09-2022
127 Dilihat