Setelah beberapa lama kursi Camat Bubulan, Kabupaten Bojonegoro, dijabat oleh Bapak Agus Susetyo Hardiyanto S. STP. MM, saat ini telah resmi Camat kawasan tengah hutan ini, dijabat oleh 

Agus Saiful Aris, IP. MM. Hari ini, Rabu (29/05/2019) dilaksanakan pisah sambut Camat Bubulan di Pendopo Kecamatan Bubulan.

Hadir pada kesempatan itu, kepala desa, perangkat, Badan Permusyawatan Desa (BPD), Muspika Gayam, kepala sekolah dan tokoh masyarakat.

Wardoyo dilantik Bupati Bojonegoro, Hj. Anna Muawanah, di ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro. Sementara.

Dalam sambutannya, Bapak Agus S Hardiyanto, meyampaikan, bahwa sesaat setelah camat yang baru dilantik, pihaknya menyerahkan seluruh tugas-tugas selama menjadi Camat Bubulan. Dirinya berterima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan kerja samanya.

"Selama disini tidak ada hal-hal yang menyolok, dan antivitas berjalan lancar,ya seperti ini keadaan Bubulan.sak putaran gas wes sampai pucuk e Kecamatan Bubulan" kata beliau.

beliau berharap, kondisi yang baik saat ini tetap bisa berjalan sama kedepannya. "Terlebih bisa berkembang lebih baik," tandasnya.

Sementara dalam sambutannya Camat Bubulan, Agus Saiful Aris, IP. MM, memohon dukungannya kepada seluruh elemen masyarakat selama mengenban jabatan di Kecamatan Bubulan. Terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah yang saat ini dipimpinnya.

"Karena keamanan bukan hanya tugas TNI dan Polri. Tapi juga tugas seluruh lingkungan masyarakat," tandasnya.

 

Dalam serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penyerahan secara simbolis cendramata dari Bapak Agus S Hardiyanto dan perwakilan kepala Desa kepada Camat Bubulan yang Baru Bapak Agus Saiful Aris.

 


By Admin
Dibuat tanggal 25-07-2019
325 Dilihat