Program Bantuan Keuangan Desa (BKD) dirasa cukup membantu pembangunan desa, salah satu desa yang mendapat dana adalah Desa Ngorogunung, Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro. Melalui program ini, harapan masyarakat untuk memiliki jalan yang bagus dan " Nglenyer" akhirnya terwujud.

Kepala Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro, Ibu Karti dalam keterangannya pada selasa (8/11/2022) mengatakan, jalan yang dulunya rusak dan sulit akhirnya bisa dilewati kendaraan roda empat bahkan saat musim hujan sekalipun sehingga saat sekarang bisa dilalui oleh masyarakat dengan nyaman, " ujar Kades Karti.

Dengan adanya jalan "Nglenyer" Kades berharap dapat membantu aktivitas warga bahkan menjadi jalan penghubung antar desa sekitar. Selain itu, kegiatan ekonomi, aktivitas pendidikan, kesehatan dan kegiatan lainnya semakin membaik dan lancar.

" saya berharap warga juga bisa ikut menjaga jalan desa ini, dan semoga dengan jalan yang sudah diaspal bisa bermanfaat untuk warga, untuk arus orang dan barang, " harapnya


By Admin
Dibuat tanggal 09-12-2022
23 Dilihat