Untuk memastikan penyaluran 3 bantuan sosial dari Kementrian Sosial RI berjalan dengan lancar, Camat Bubulan Ibu Khurun;in meninjau langsung di lokasi penyaluran pada hari Senin (28/11/2022), yakni di Balai Desa Bubulan, Balai Desa Cancung dan Balai Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan kabupaten Bojonegoro.

Disalurkan melalui PT Pos Indonesia, 3 bantuan sosial tersebut adalah Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM, Bansos Pangan Non Tunai (BPNT) yang disalurkan secara tunai dan Bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

Adapun jumlah penerima bantuan dari desa Bubulan sebanyak 651 KPM, desa cancung sebanyak 608 KPM dan desa Ngorogunung sebanyak 580 KPM. 

Hadir dalam kegitan tersebut adalah dari TIM kantor Pos cabang Bojonegoro, Camat Bubulan, Kasi PMD, Kasi Trantib dan anggota Satpol PP, Perangkat Desa Bubulan, Clebung dan ngorogunung, Pendamping PKH, TKSK, Linmas serta KPM.

Kepada penerima bantuan Camat Bubulan menghimbau agar menggunakan bantuan yang diterima untuk membeli kebutuhan pokok. Ia berharap bantuan ini dapat meringankan beban penerima pasca pendemi dan kenaikan BBM

 


By Admin
Dibuat tanggal 09-12-2022
25 Dilihat