Bertempat di Pendopo Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro 08 Desember 2022 . Acara Pisah sambut Camat Bubulan  Ibu Khurun’in , S.Sos,Kp dengan Camat yang baru Yudhistira Ardhi Nugraha, S.STP, MM. 

Sambutan Pamit Camat Bubulan (Pejabat Lama) Ibu Khurun’in , S.Sos, Kp yang kini menjabat sebagai Sekdin Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bojonegoro menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan unsur Muspika, serta para Kepala Desa yang bersama-sama membangun Kecamatan Bubulan  selama saya menjabat sebagai Camat Bubulan  kurang lebih 1 Tahun 2 bulan lamanya, Pada hari ini kami sekeluarga mohon pamit dan juga tak lupa pula kami sekeluarga juga mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak dan ibu apabila selama saya menjabat disini ada kata-kata yang salah mohon dimaafkan, juga tak lupa pula Ibu Khurun’in , S.Sos, Kp memberikan selamat kepada Camat yang baru mudah-mudahan dapat melanjutkan program yang ada di Kecamatan Bubulan ini untuk kedepannya, tanpa adanya dukungan dari semua pihak, tentunya program dan pembangunan tidak akan pernah berhasil dan terwujud, oleh karena itu, saya berharap agar masyarakat dapat menjalin silaturahmi bersama-sama dengan camat yang baru tentunya dengan baik untuk membangun Kecamatan Bubulan ini lebih baik lagi untuk kedepannya, ” ungkap Ibu Khurun’in , S.Sos, Kp (pejabat lama)”.

       Sambutan dan Perkenalan Camat Bubulan  (pejabat yang baru) Bapak Yudhistira Ardhi Nugraha,S.STP, MM,  . Sebelumnya beliau menjabat Sekretaris Kecamatan Kedewan Kabupten Bojonegoro dan Kini mendapat Amanat sebagai Camat Bubulan  dengan SPMT pertanggal 01 Desembei 2022, dalam sambutannya beliau “Kulonuwun, nyuwun sewu saya sebagai Camat Bubulan yang baru Mohon kerjasamanya kepada semua Pihak untuk bersama-sama Membangun Kecamatan Bubulan  yaitu ada 5 Desa se Kecamatan Bubulan  beserta semua unsur masyarakat didalamnya. “ Mudah-mudahan dengan hadirnya kami disini dapat dan bisa melanjutkan tugas untuk kedepannya lebih baik lagi, membangun Kecamatan Bubulan ini lebih baik lagi untuk kedepannya. tentunya kami dapat mengikuti dan melanjutkan apa yang sudah dilaksanakan  oleh Camat sebelumnya .

Acara diakhiri dengan do’a dan Membaca Sholawat bersama semoga dengan Barokahnya Sholawat Semua Amanat, Tugas dan Tanggungjawab diberikan kesuksesan, Kemudahan dan Keberkahan.

 

 


By Admin
Dibuat tanggal 20-12-2022
26 Dilihat