Untuk meningkatkan  koordinasi antar  perangkat desa dan menjadi wadah  diskusi antar  perangkat desa dengan kecamatan maka dilaksankan Konferensi Kepala Desa dan Perangkat Desa Se Kecamatan Bubulan. Acara yang dirangkai dengan Upacara Rutin 17 an dilaksankan dengan penuh hikmah dan penuh suasana keakraban. konferensi ini menjadi sarana penyampaian informasi bagi pihak pihak yang terkait dengan pemerintahan desa.

       Konferensi Kades dan Perangkat Desa Se Kecamatan Bubulan dilaksanakan pada hari selasa, 17 Januari 2023 bertempat di Pendopo Kecamatan Bubulan. Hadir dalam kegitan konferensi tersebut Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bojonegoro beserta Tim, Tim dari Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro,Camat Bubulan, kapolsek Bubulan, Danramil Bubulan, Kasi Pemerintahan, Kasi PMD, Kasi Kesra Kec. Bubulan, Kepala Desa Sumberbendo, Bubulan, Cancung, Clebung dan Ngorogunung, Seluruh perangkat Desa Se Kecammatan Bubulan, Kor KB Kec. Bubulan dan Pendamping Desa.

       Dalam kegiatan ini Kepala Dukcapil Bpk. Yayan Rohman yang sekaligus menjadi narasumber memberikan pengarahan terkait persiapan pematangan Kecamatan Bubulan untuk menjadi Pilot Project Program Panah Srikandi yang dilanjut dengan sesi tanya jawab untuk mencari solusi dari permasalahan yang ada khususnya dibidang administrasi Kependudukan. Narasumber yang kedua oleh Bpk. Hanif dari Dinas Lingkungan Hidup yang memberikan pengarahan terkait maraknya kasus pembuangan sampah di wilayah Hutan. dan Pengarahan yang ketiga terkait Program dan Planing Kecamatan Bubulan di Tahun 2023...Kegiatan berjalan aman dan lancar


By Admin
Dibuat tanggal 11-02-2023
125 Dilihat