Dalam rangka tertib administrasi Pemerintahan Desa Cancung Kecamatan Bubulan, maka Tim Monitoring Pelaksanaan Pemerintahan dan Dana Desa Kecamatan Bubulan Kabupaten Bojonegoro melaksanakan Monitoring dan Evaluasi pada kamis, 1 Februari 2023 di Desa Cancung,Kecamatan Bubulan.

      Bertempat di Kantor Balai Desa Cancung, Bapak Yudhistira Ardhi Nugraha, S.STP., MM selaku Camat Bubulan hadir dan membuka  acara Monitoring dan Evaluasi (Monev) kegiatan administrasi dan pembangunan desa tahap 2 Tahun Anggaran 2022. Selain Bapak Camat, hadir pula dalam kegiatan tersebut Kasi Pemerintahan dan staf, Kasi Kesra dan staf PMD, Kepala Desa cancung dan perangkat serta Pendamoing Desa PD dan PLD.

    Kegiatan monitoring dimaksudkan untuk mengetahui perkembangan kinerja penyelenggaraan pemerintahan desa pada aspek peencanaan dan pelaksanaan kegiatan desa, evaluasi serta pelaporan. Selain itu, monitoring dan evaluasi Tim kecamatan kali ini lebih disasarkan sebagai pendampingan dan pembinaan terhadap pemerintah desa, agar berjalan sesuai dengan tupoksi yang ada. Hal ini sangat dibutuhkan oleh pemerintah desa sebagai bahan evaluasi menuju perbaikan-perbaikan kinerja selanjutnya. Pada kegiatan monev ini,yang menjadi bahan evaluasi adalah administrasi dan pelaksanaan kegiatan pembangunan fisik yang ada didesa yang bersumber dari DD, ADD, BHP dan BHR tahap 2 Tahun Anggaran 2022.


By Admin
Dibuat tanggal 03-03-2023
148 Dilihat