WOWW mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan kegiatan Karnaval di Kecamatan Bubulan. kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Bubulan berlangsung sangat meriah.

diikuti dari tingkat SD, SMP,MTs, SMA dan umum.tidak ketinggalan guru TK turut andil dengan membuat karya tari yang ciamik. dibalut kostum kuning dan hiasan seperti putri. tampil manis tidak kalah dari murid-murid mereka.

kegiatan yang start dari lapangan pradok dan finish di lapangan SDN Cancung II menyedot animo masyarakat yang luar biasa. rute yang dilalui peserta karnaval tampak penuh sesak. masyarakat seakan haus akan hiburan semacam ini.

Agus Saiful Aris, S.IP.MM selaku Camat Bubulan yang ikut menyaksikan karnaval harus bersusah payah berdesakan saat melepas peserta di garis Strart. "wes ora popo wes, desek-desekan. sing penting rame lancar" ujarnya sambil tertawa. beliau mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah susah payah menyelenggarakan kegiatan karnaval ini. harapannya untuk tahun depan kegiatan ini lebih ditingkatkan, dan melihat antusias masyarakat seperti sekarang ini.harusnya ditambah, mungkin gelar kerajianan tangan, atau istilahnya pameran yang menampilkan kerajinan tangan dari anak sekolah dan umum. agar menumbuhkan jiwa interpreneur. Pokoknya tahun depan lah kita buat acara lebih heboh lagi. Tambahnya dengan semangat..

BRAVO KECAMATAN BUBULAN.....


By Admin
Dibuat tanggal 15-08-2019
292 Dilihat