Jumat dengan cuaca cukup panas, tidak mengurangi semangat adik-adik PAUD beserta guru dan wali murid yang berasal dari semua PAUD di kecamatan Bubulan mengikuti karnaval tingkat PAUD dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke-74. Dengan dandanan yang unik-unik, terlihat semangat 45 diwajah mereka. Tidak mau ketinggalan juga penampilan guru paud dan orang tua Paud yang memeriahkan acara dengan kostum dan gerakan yang unik.

Dilaksanakan pada hari ini tanggal  16 Agustus 2019 Jam 14.00 kegiatan mengambil start di depan SDN Cancung II dan finish di lapangan SDN I Bubulan. Kegiatan yang dibuka langsung oleh Camat Bubulan menyedot animo masyakarakat yang luar biasa. Sama dengan acara karnaval tingkat SD,MI, SMP, MTs, SMA, dan umum kemarin, karnaval ini juga membuat penonton berdesakan disepanjang jalan yang dilalui peserta karnaval.

Menguntip sambutan Agus Saiful Aris, S,IP, MM, selaku camat Bubulan, bahwa melihat animo masyarakat yang luar biasa ini di luar ekspektasinya. “saya kira acara ini tidak semeriah hari kemarin,karena saya kira cuma diikuti adik-adik PAUD saja. ehh malah ono mbok e adik-adik yo melu-melu tampil. Macak’e atek moh kalah karo anak’e. Lha iki sing gawe luweh ngerameni. Jarene pak Jat lho. Sambil tertawa melirik salah satu KASI Beliau. Di akhir sambutannya beliau berpesan jika karnaval ini tidak dijadikan beban bagi wali murid. Wes lah gunane Karnaval kui untuk memeriahkan HUT RI KE-74. ora usah gengsi-gengsinan antar sekolah, larang-larangan macak’e. sing penting unik, sehingga menarik perhatian. UNIK BUKAN HARUS MAHAL, TAPI SPESIAL, kita harus SMART. Menutup sambutan Tidak lupa ucapan terimakasih untuk panitia yang menyeleggarakan acara ini dengan sukses. Kedepan kita harus bisa mewujudkan lebih meriah lagi. Klo bisa lebih ramai dibanding daerah lainnya, camat sak pegawai ne melu kabeh wes tahun ngarep.ben tambah rame menisan. KITA PASTI BISA…

 


By Admin
Dibuat tanggal 16-08-2019
296 Dilihat